Terduga teroris di GunungKidul di tangkap usai antar ibu ke pasar



Bola206-Seorang terduga teroris berinisial RS(33) warga RT 04 RW01. Kampung jeruk desa kepek kecamatan Wonosari gunungkidul DIY di tangkap tim Densus 88 selasa (6/6) RS ditangkap seusai mengantar sang ibu ke pasar.Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Kakak RS eko budiyanto mengatakan adik ketiganya ,ini tertagkap oleh polisi seusai mengantar ibunya ke pasar Argosari,Wonosari,Gunungkidul menurut Eko RS berencana untuk mampir ke rumah saudara yang ada di Dusun Madusari Desa Wonosari setelah mengantar ibu ke pasar.

setelah mengantar san meninggalkan ibu.adik saya akan ke rumah saudara.saat dalam perjalanan itu adik saya di tangkap oleh polisi"tutur Eko.
Agen bola terpercaya
Eko mengatakan ada rombongan polisi datang kerumah usai adiknya di tangkap.para polisi yang datang sempat melakukan penggeledahan dirumah.
Agen Sabung Ayam
Tidak ada barang bukti yang dibawa dari rumah.tetapi polisi sempat membawa istri dan tiga anak adik saya dan saya juga sempat di bawa. tetapi istri dan tiga anak saya serta anak saya dusah di kembalikan ke keluarganya.Hanya RS yang hingga saat ini belum di kembalikan ucap Eko.

Terpisah Kasat Brimob Polda DIY kombes Pol dadang Rahadja membenarkan adanya penangkapan terduga teroris di Gunungkidul penagkapan di lakukan oleh Tim Densus 88 Mabes DIY Baciro Gondokusuman kota Yogyakarta.
Sabung Ayam Online
Sementara yang diamankan satu orang,Diamankan di Gunungkidul tadi siang"" ujar dadang saat di temui di Mako Brimib Polda DIY selasa (6/6) malam..Sabung Ayam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur

Dalam lima hari 3 warga jembrana akhiri hidup dengan gantung diri.