Aksi Bela Ulama di Istiqlal sempat diwarnai kehilangan anak & motor


Bola206-Terdapat sejumlah kejadian di dalam Aksi Bela Ulma di Masjid besar Istiqlal yang di andalkan oleh Alimni Aksi 212 Bela Islam.Mulai kejadian anak hilang sampai kendaraan raib.
Bandar Sabung Ayam (LIVE)
Elis(40) warga asal Tangerang ini panik ketika  mengetahui anaknya hilang saat di titipkan kepada teman.saat itu Elis hendak menunaikan ibadah salat.

Saya tadi panik banget tahu anak saya hilang,saya sama teman-teman yang lain lagsung pada cari kata Elis.di halaman Masjid istiqlal,jumat (9/6)Agen bola terpercaya

Elis saat itu menitipkan kedua anaknya yang bernama Hanzah(3,5) dan Alif (2,5) itu kepada temanya.Namun karena anak pertama Elis itu sangatlah aktif sehingga menbuat temanya itu kualahan untuk menjaga Hanzah.

Anaknya Hiperaktif juga si Hanzah.soalnya saya titipin dua orang(anak) saya juga lupa kasih tahu ke teman saya kalau Hamzah anaknya hiperaktif,Ujarnya

Selain Elis yang kehilangan seorang anak saat mengikuti aksi bela ulama Taufik (22) juga mengalami nasib serupa tapi bedanya Taufik kehilangan sepedah motor.
Sabung Ayam Online
Kejadian yang menimpa Taufik ini di ketahui Ketika ia akan pulang ke rumah sekitar pukul 18.45 WIB usai mengikuti aksi dia sempat meneteskan air mata karana mengetahui bahwa sepeda motor merek honda beat berwarna hitam dengan nomor polisi B4538 KED kesayanganya itu HIlang.

Pas saya mau balik berdua sama teman saya kok motor enggak ada di pakiran,
saya bingung dong mas,akhilnya saya balik ke dalam terus ke mobil komandan aksi buat minta diumumin mas kata Taufik.sambil meneteskan air mata dengan wajah yang murung  jakarta,jumat (9/6).Agen Sabung Ayam
Namun hilangnya motor Taufik karena dari kesalahan sendiri yang lupa untuk mencabut kunci motornya itu usai mengkunci ganda motornya itu.

saya lupa mas kalau kuncinya saya belum saya cabut sari dasbor makanya itu saya nyesak banget kenapa bisa lupa ujarnya.

akan tetapi Taufik sempat curiga terhadap satu orang yang telah mengikuti dirinya itu sambil melirik terus kearah sepeda motor kesayanganya itu.

Tadisih sempet ada yang ngikuti sayas terus ngeliat sepeda motor saya aja mas Apalagi pas saya lagi gembok roda saya di cakramnya pungkasnya.

selain Elis dan Taufik yang menjadi korban kehilangan salah seorang panitia aksi bela ulama dengan pengeras suara mengumumkan beberapa anak dan barang lain yang hilang.
Sabung Ayam
Yang merasa kehilangan tas berwarna biru harap ke mobil ke komando.terus jika ada yang menemukan HP merek Oppo terus anak umur 3 tahum atas naman Rauli dan kunci motor NMAX harap kasih ke mobil komando,kata salah seorang panitia.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur

Dalam lima hari 3 warga jembrana akhiri hidup dengan gantung diri.