Seru!! Kanguru di kebun Binatang ini bisa diajak selfie,Penasaran yuk di baca..

Gold coast- Kebun binatang Currumbia di Gold Coast,Australia,mengkhususkan diri pada fauna Australia kanguru yang ada di sini  berkeliaran dan bisa diajak selfie loh..

detikTravel berkujung ke curuumbin wildlife sanctuary bersama Golden Rama tour&Travels dan Tourism&Events Queensland..Alamatnya ada di 28 Tomwein street,Currumbin 21,4Km atau 30 menit perjalanan naik mobil.Bola206-

Karena memakai nama sanctuary tempat ini tidak persis sama dengan kebun binatang secara umum Curuumbin yang didirikan tahun 1947 oleh Alex Griffihs memilih fungsi Komservasi dalam perawatan,dengan adanya fasilitas rumah sakit hewan.

Dengan fungsi tersebut hewan-hewan yang di tolong  tentunya adalah hewan liar yang ada di Australia lebih tepatnya di sekitar Gold Coast,Setelah sehat,mereka di kembalikan ke alamnya.Agen bola terpercaya

Meski begitu, turis bisa menikmati sejumlah aneka koleksi hewan yang mereka miliki. Bisa dibilang, semuanya khas Australia.

Tiket masuknya AUD 49,95 untuk dewasa (Rp 496 ribu) dan AUD 35,95 untuk anak-anak (Rp 397 ribu). Area depan adalah toko suvenir dan restoran yang bisa didatangi gratis. Kemudian kita masuk ke kawasan inti Currumbin.

Kandang paling depan adalah koleksi koala. Kita bisa melihat hewan-hewan lucu ini bermalas-malasan di pohon eucalyptus. Mengunyah daun atau malah tidur dengan nyenyaknya. Imut banget.

Wisatawan juga berkesempatan untuk berfoto bersama koala sambil dipeluk. Informasi yang dihimpun detikTravel, hanya di Queensland kita boleh memeluk koala.

Kesempatan ini tentu tidak disia-siakan saya. Koala tidak terlalu berat sekitar 5-6 kg. Kukunya agak tajam terasa di bahu. Namun dia memang begitu menggemaskan. Jepret! Saya pun berfoto dengan koala.Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Selanjutnya saya menuju kandang lain yang berlokasi agak jauh dan harus naik kereta mini. Di sana berkumpul hewan-hewan Australia lain seperti Tasmanian Devil, anjing dingo, burung kasuari, buaya, burung pelikan, burung lorikeet sejenis nuri, wombat, burung emu dan banyak lagi.
Yang paling seru adalah area untuk kanguru. Ukurannya sangat luas, berbentuk seperti taman dengan rumput nyaman dan sungai kecil yang jernih. Asyiknya, kangurunya dilepas begitu saja.Agen Sabung Ayam

Iya, kangurunya jinak sekali. Mereka sepertinya sudah biasa dengan manusia. Kanguru ini bisa diberi makan dan yang seru, bisa diajak selfie!

Saking cueknya, mereka tidak terganggu dengan wisatawan yang mengajak bermain dan berfoto bersama. Tinggal pakai tongsis atau julurkan tangan dengan memegang kamera ponsel.Sabung Ayam Online

Jepret! Jepret! Para kanguru ini sungguh tidak merasa terganggu. Wisatawan pun jadi punya foto lucu penuh kenangan dengan hewan ikonik Australia ini.Sabung Ayam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur

Dalam lima hari 3 warga jembrana akhiri hidup dengan gantung diri.