Bikin Mewek!karena bibirnya di amputasi Anaknya takut menciumnya sampai ia harus memakai cara in sikap Anaknya langsung Berubah 180Drajat!

Bagi Alex Lewis Kejadian paling membuatnya patah hati bukanlah ketika kehilangan tangan ,kaki dan bibirnya karena Toxic shock syndrome,tetapi karena anaknya yang berusia 3 tahun menolak menciumnya setelah binirnya diamputasi.

streptococcus Tocic shock syndome atau di sebut pula TSS adalah penyakit yang di sebabkan oleh bakteri bernama staphylococcus racun otot dan bahkan hipotensi(tekanan dara rendah) yang bisa mengakibatkan shock atau kematian.Bola206

Alex di ketahui sakit pada November 2013 sebelumnya dokter menperkirakan kemungkina Alex bertahan 3 persen saja,Tapi warga inggris ini tidak menyerah,dab membuat keaajaiban dengan kesembuhannya setelah menjalani berbagai operasi,dan merelakan kedua tangan,kaki mulut dan sebagian hidungnya diamputasi..Agen bola terpercaya
saya terihat seperti Alien di matanya saya pikir dia takut untuk mendekat sejauh ini dia mau saya peluk tapi dia takut untuk mendekat sejauh ini dia mau untuk saya peluk tapi memolak untuk mencium saya ujar pria berusia 35 itu.Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Alex tidak seperti Alien di matanya.saya pikir dia takut untuk mendekat sejauh inin dia mau untuk saya peluk tapi menolak untu menciun saya ujar pria berusihha 35 tahun itu.Agen Sabung Ayam

Alec tidak terpikir sebelumnya juka setelah operasai kedekatanya dengan sam akan menjadi taruhanya berbagai cara ia coba untuk mengembalikan kharminisan hubungan mereka berdua.mulai meminta Sam memeluknya membangunnya untuk sekolah juga mengatarnya sekolah..Sabung Ayam Online
setelah Alex memakai mulut buatan dan bisa menghabiskan banyak waktu dengan sam anaknya,

sam  yg semula sama sekali tidak mau menciumya lambat laun mulai mendekat ke dirinya lagi.tak hanya itu sam juga membantunya memakai tangan palsu,bahkan sudah mau menciumnya dan mengajaknya bermain sepedaSabung Ayam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kereta Api Prameks tabrak truk di Prambanan

Pernah kejadian, begini cara Polres Malang antisipasi tahanan kabur

Dalam lima hari 3 warga jembrana akhiri hidup dengan gantung diri.